Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi secara alami

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi secara alami

Pengobatan terbaik untuk membantu mengobati tuntas Keluhan Pengapuran Tulang Sendi secara alami pada pria dan wanita 

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi secara alami

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi secara alami terbaik 2017 - Untuk anda pria dan wanita yang memiliki keluhan Pengapuran Tulang dan Sendi serta sendi yang terkikis maka anda bisa mencoba obat Herbal Compound Marrow Powder dari Green World yang mana terbukti secara klinis mampu mengobati masalah tulang dan persendian secara aman dan alami tanapa menimbulkan Efek Samping dan ketergantungan.

Obat Herbal Compound Marrow Powder membantu mengatasi nyeri pada pinggang , leher dan punggu serta mengatasi masalah persendian secara aman dan alami tanpa menimbulkan Efek samping dan ketergantungan.  Karna Compound Marrow Powder ini terbuat dari bahan - bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik berstandar internasional, Untuk menjaga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga utuh sampai kepada tangan anda.

 Komposisi Compound Marrow Powder Green World : Ekstraks sumsum tulang belakang yak, sumsum rusuk yak, sumsum otak YAK yang sudah dikeluarkan kandungan lemak yang tidak baik untuk tubuh, Lecithin, Protein dan Kalsium Organik.

Cindy Micleu, instruktur di pusat penyembuhan komplementer Jade Institute, mengatakan bahwa sumsum tulang mengandung myeloid dan sel induk limfoid. Dasar untuk sel darah merah dan putih, sel-sel ini membangun kekebalan, membantu pembekuan darah dan membantu memberikan oksigen ke sel-sel. Kolagen, substansi kaya protein yang memasak ke gelatin, juga dapat membantu memperbaiki tubuh. Kekurangan kolagen dapat menyebabkan penyembuhan luka yang buruk, mudah memar dan gusi berdarah. Kolagen dalam sumsum tulang dapat membantu tubuh membangun kembali itu sendiri, kata Micleu.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Michigan menjelaskan bahwa jaringan lemak di sumsum tulang merupakan sumber signifikan dari hormon adiponektin, yang membantu menjaga sensitivitas insulin, memecah lemak, dan telah dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular, diabetes, obesitas dan kanker.

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi secara alamiSumsum tulang YAK dipenuhi dengan zat lemak yang ditemukan dalam inti tulang. Ini adalah padat gizi dan kaya akan zat energi bahwa semua jenis hewan terutama tertarik ke arah ketika mereka menangkap mangsa . Sumsum tulang memenuhi banyak peran penting karena kandungan tinggi vitamin , mineral , asam lemak esensial , dan lipid ( alkylglycerols ) . Sumsum tulang membantu sistem kekebalan tubuh dengan membawa oksigen ke sel-sel dalam tubuh . Ini adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk lapisan usus . Mengkonsumsi sumsum tulang akan membantu meningkatkan fungsi otak , menjaga kesehatan tulang , sistem kekebalan tubuh dan mendukung mempercepat proses penyembuhan dari cedera atau patah tulang.

Khasiat Dan Kegunaan Compound Marrow Powder
Compound Marrow Powder
  • Meningkatkan imunitas dan melawan kelelahan
  • Meperbaiki kualitas tidur
  • Menstabilkan tekanan darah & membantu sirkulasi darah
  • Meningkatkan kemampuan produksi darah oleh tubuh
  • Menunda penuaan & mencegah penuaan syaraf
  • Menambah kalsium & meperbaiki osteoporosis
  • Memacu pertumbuhan anak dan remaja
  • Menutrisi tulang & otak
  • Meningkatkan kesuburan pria dan wanita
Selain itu, Compound Marrow Powder dari Green World Global yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan ini, dirasakan langsung oleh mereka yang sudah mengkonsumsi Compound Marrow Powder :

Ibu Maria
Belakangan ini saya cepat lelah, pinggang sakit dan terutama saat bangun tidur, lutut dan kaki juga sering sakit sehingga aktivitas terhambat. Saya kemudian mencoba mengkonsumsi produk Green World Compound marrow powder. Alhamdullilah setelah sebulan konsumsi, pinggang, lutut dan kaki sudah tidak sakit lagi, stamina saya juga semakin bagus dan tidak mudah lelah lagi.
Nama : Miya Dalen Purba / 53 tahun
Selama hampir 6 tahun saya mengalami nyeri pada persendian dan kebas pada bagian kaki. Setiap kali antar anak ke sekolah atau belanja ke pasar, kaki terasa nyeri seperti diikat kawat besi. Untuk bisa berdiri atau berjalan selalu harus diistirahatkan 10-25 menit.
Padahal selama ini kami sekeluarga rutin konsumsi suplemen USA, sayangnnya tidak membantu untuk gejala saya. Sampai suatu hari saya berkenalan dengan Green world dan disarankan mengkonsumsi BB concentrate dan Compound Marrow Powder. Puji tuhan setelah 5 botol Blueberry concentrate dan 5 sachet CMP, nyeri dan kaku tidak terjadi lagi ketika saya nyetir antar anak sekolah atau ke pasar.
Selain manfaat dan bukti tentang Compound Marrow Powder Green World diatas, salah satu produk Green World Global ini diproduksi dengan menggunakan Standarisasi Internasional, diakui di 20 negara dan mendapat legalitas dari dunia Internasional seperti diantaranya :
  1. GCP merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik. Perusahaan Green World bergerak sesuai GCP dan merupakan perusahaan yang bertanggung jawab.
  2. GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat.
  3. GSP (tatacara pengreen world slimming capsulesuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk untuk dikonsumsi.
  4. GAP mampu mengontrol bahan baku. Green World sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan standarisasi ini untuk pertama kali.
  5. GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. Perusahaan Green World dan rekanan. Standar GEP merupakan jaminan tahap kedua atas kualitas tanaman herbal.
  6. GMP (tatacara proses produksi yang baik) merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal.
Legalitas Internasional dari Compound Marrow Powder Green World
  • FDA ( pengakuan layak dari negara adidaya Amerika Serikat )
  • HACCP ( merupakan salah satu bentuk manajemen resiko yang dikembangkan untuk menjamin keamanan pangan dengan pendekatan pencegahan (preventive) yang dianggap dapat memberikan jaminan dalam menghasilkan makanan yang aman bagi konsumen. )
  • ISO9001 ( kumpulan standar untuk sistem manajemen mutu (SMM). ISO 9000 yang dirumuskan oleh TC 176 ISO, yaitu organisasi internasional di bidang standardisasi. )
  • Dan diakui HALAL oleh Asosiasi Mulsim diberbagai negara.
Anda tertarik ingin merasakan keajaiban dari Sumsum Binatang Yak yang diformulasikan kedalam kemasan Compound Marrow Powder Green World ? Pesan Sekarang Juga …
Harga Dan Cara Pemesanan Compound Marrow Powder, Jangan Lupa Cantumkan Kode Produk “ COM - A 

Harga Resmi : Rp. 368.000,- / Box
Isi : 24 Sachet
Cara Konsumsi : Seduh dengan air hangat, dpt dicampur dgn susu / bubur

CARA PESAN VIA SMS , WHATSAPP  DAN BBM

Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :

Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp

Kirim ke SMS / WA : 085 – 315 – 266 – 19

Contoh Mudah Pemesanan 4 Botol

COM  : 4 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke SMS / WA : 085 – 315 – 266 – 191  Dan BBM DB3B896A

COM  adalah Kode Produk  yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan
Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah .
jne 2
Pesan dan rasakan Manfaat Serta Khasiatnya

Pengiriman Cepat Dan Mudah Untuk Seluruh Wilayah indonesia 

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi secara alami

Referensi :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi secara alami"

Posting Komentar